Home » , , , » Paket Wisata Bromo Midnight Tour - Bromo Sehari 12 Jam Full Day

Paket Wisata Bromo Midnight Tour - Bromo Sehari 12 Jam Full Day

Paket Wisata Bromo Midnight Tour adalah program kunjungan wisata ke bromo tanpa menginap atau paket tour ke gunung bromo 12 jam.Tou travel ke gunung bromo sehari tanpa menginap dari surabaya atau malang bisa anda pilih sebagai jadwal liburan ke gunung bromo tanpa harus menunggu hari libur.

Paket wisata gunung bromo untuk program midnight fullday tour tanpa menginap di bromo siap membantu anda sebagai program paket tour travel ke bromo untuk anda.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour - Bromo Sehari 12 Jam Full Day

Paket Wisata Bromo Midnight

Ingin berwisata ke gunung bromo dan sekitarnya namun tidak punya banyak waktu jangan perlu khawatir Anda bisa memesan program paket wisata bromo midnight karena hanya dengan waktu yang cukup singkat yaitu 12 jam (sehari) tour di gunung bromo anda sudah bisa keliling menuju spot terbaik di gunung bromo.

Selain itu paket midnight tour menjadi cukup favorit sebab Harga Paket Wisata Bromo Murah untuk program ini karena Anda tidak perlu mengeluarkan budget sewa penginapan.

- Paket Tour Bromo Midnight start jam 12 malam dengan penjemputan di tempat yang disepakati di daerah Surabaya/Malang.
- Langsung menuju kawasan wisata gunung bromo (3 jam perjalanan)
- Sesampai di Kawasan Gunung Bromo berpindah kendaraan dengan jeep untuk menuju Penanjakan untuk melihat keindahan matahari terbit.
- Sekitar jam 5.30 masih dengan jeep turun kelautan pasir untuk melihat keindahan gunung bromo dari dekat.
- Setelah puas kembali ke jeep dan diantar kembali ke mobil tour untuk drop kembali ke tempat semula atau tempat lain yang telah disepakati.

Untuk detail harga dan fasilitas Paket Wisata Bromo Midnight Tour | Bromo Tanpa Inap (Full Day) klik disini (Kontak Kami)

Paket Wisata Bromo Midnight Tour - Bromo Sehari 12 Jam Full Day